Percayalah Pada diri Sendiri!

Halo sobat onenun.com, Menurut teman-teman, siapa sih orang yang paling berpengaruh dalam hidup anda dan paling anda dengarkan kata-katanya? Ya, sebagian dari anda ada yang mengatakan orang tua, sahabat, pasangan, atau yang lainnya kan?
Saya tidak tahu apakah anda sadar atau tidak bahwa orang yang sangat berpengaruh dan paling anda dengarkan adalah DIRI ANDA SENDIRI.
Ya memang terkadang kita tidak menyadarinya, walaupun realitanya apapun keputusan yang kita ambil itu di hasilkan dari apa yang kita pikirkan, dan apa yang terjadi pada diri kita, kita pula lah yang bertanggung jawab. mari sama-sama kita contohkan, siapa yang memutuskan anda membaca tulisan ini? Dan siapa yang memutuskan anda berada pada pekerjaan yang anda geluti saat ini? Dan jika anda tidak ingin bekerja dan resign dari pekerjaan anda pasti karena anda yang memutuskan.
Loh lalu apa hubunganya dengan orang tua, sahabat, dan pasangan diatas? Pasti ada hubunganya sob, inget mereka pasti akan memberikan sebuah masukan jika kita bertanya padanya, dan apapun masukan yang mereka kasih itu hanya menjadi pertimbangan kita, dan pada hakikatnya kita lah yang harus memutuskan dan nantinya pasti kita pula yang bertanggungjawab atas semua keputusan yang kita ambil.
Dan sekarang tentu anda tahu kan hasil seperti apa yang akan anda dapatkan jika mulai hari ini selftalk anda hanyalah hal-hal yang memberdayakan untuk diri anda.



Tinggalkan Balasan