Jadilah Humoris! Orang lain akan terkesan!

Menjadi komunikator yang lebih berpengaruh di lingkungan sekitar anda? Mau membuat calon pasangan anda suka kepada anda dengan mudah? Atau anda ingin mudah diterima semua golongan dalam berbicara? Kenapa tidak!
Anda pasti tahu salah satu caranya adalah dengan mensisipi humor dalam komunikasi anda. Tidak ada orang yang tidak suka dengan orang yang penuh humor. Seperti contoh lihat kontak jodoh, ketika syarat yang tertulis selain pendidikan dan lain sebagainya, anehnya ada satu syarat yang lain, yaitu syarat yang kebanyakan orang inginkan adalah “HUMORIS” maka perlunya menambah selera humor kita agar disenangi orang lain.
Menurut sebuah riset, seorang wanita akan tertawa kepada seorang pria yang dia merasa tertarik, jadi seorang wanita akan sering tertawa apapun yang pria katakan jika ia tertarik pada pria itu, begitu juga sebaliknya pria akan tertarik apapun kepada wanita yang menertawainya, jadi bagi anda para wanita ingin disukai oleh para pria sekarang anda sudah mengetahui caranya, yaitu terwakanlah apapun yang dilakukan atau dikatakan para pria, seperti contoh, apapun yang pria lakukan katakan “iiiih abang lucu bangeet” sambil tertawa, dan anda para pria andapun sudah mengetahui caranya jika ingin disukai oleh para wanita, yaitu jadilah orang yang lucu, buatlah humor ringan yang membuat para wanita bisa tertawa.
Berarti bisa disimpulkan, hampir semua orang suka dengan sesuatu yang lucu. Dan temen-temen pasti tau sosok pelawak yang bernama Bang N*r*i, beliau dengan penampilanya seperti itu istrinya seorang pramugari cantik tinggi dan bahkan lebih tinggi dari dirinya. hehe. dan ada pula artis lain yang bernama Om K*w*l dengan tampang pas-pasan beliau beristri dua dan cantik-cantik pula. hehehe. dan hampir semua pelawak istrinya cantik-cantik looh, walaupun seukuran Bang Na*j* dan Om K*wi*, dan apalagi anda yang memiliki wajah lebih tampan dari itu masa ga bisa menaklukan wanita idaman.
maka perlunya kita mempraktekkan segala hal ini dalam komunikasi sehari-hari, seperti contoh yang sering saya lakukan, ketika saya memesan makanan di salah satu restoran fastfood, ketika giliran saya di depan kasir dan saya di tanya oleh petugas kasir, “mau makan disini atau di bawa pulang kaka” lalu secara otomatis saya menjawab “saya mau makan dimeja mba” maka seketika penjaga kasir itu tersenyum manis dan tak jarang sambil berkata “mas bisa ajaa”. hehehe.
dan sekarang anda mengetahui bahwa menjadi humorist itu penting loh untuk menunjang komunikasi kita dengan orang lain, dan bahkan kita akan disukai banyak orang, karena sebagian besar orang menyukai orang yang humoris.


Tinggalkan Balasan