Cintai Dirimu

Halo Sobat OneNun apa kabar? Semoga sobat OneNun baik dan Bahagia selalu yaa walaupun harus bekerja dari rumah dan harus tidak bekerja sementara karena untuk mencegah menyebarnya Covid-19 yang semakin hari semakin makin, dan mari kita berdo’a semoga Covid-19 segera diangkat dari Bumi kita Indonesia dan bahkan dari muka Bumi ini.
Sobat OneNun, berbicara mengenai Covid-19 sebuah virus yang menjadi Pandemi Dunia, banyak saudara-saudara kita di Indonesia sudah mulai tertular virus ini, mulai dari para pejabat sampai tukang ojol sudah banyak yang tertular dan semoga mereka disehatkan dan bagi kita yang sehat selalu diberi Kesehatan dan dijaga system imunya oleh Allah, Aamiin, pastinya kita dan keluarga tidak mau dong tertular virus ini.
Maka pada kesempatan kali ini mimin OneNun ingin memberi saran yang menarik buat sobat semua, bagaimana kita harus menjaga diri kita dan mencegah menyebarnya virus ini. Waah hal ini jangan anggap mimin sakti ya bisa aman dari virus. Hehe. tapi semoga kita terhindar dari virus itu.
Satu tips yang akan mimin kasih adalah “CIntai dirimu” atau dalam Bahasa jawa Namanya “Self Love” ehh Bahasa Inggris maksudnya. Hehe. Kenapa kita harus mencintai diri kita? Jelas harus dong, inget looh diri kita itu amanah dan titipan Allah, jadi harus selalu kita jaga dan bahkan kita harus mencintai diri kita dan harus melebihi dari cinta kita terhadap orang lain.
Cintai dirimu agar apa yang Anda inginkan selalu di dapat. Cara termudah untuk mencintai diri kita adalah dengan melakukan yang terbaik untuk diri kita, contoh bisa kita memberi asupan-asupan yang bergizi pada tubuh kita, bisa dengan berolahraga teratur biar tubuh kita semakin sehat, bisa juga anda menjaga diri anda dari hal apapun yang membahayakan diri, jadi pada intinya mulai cintai diri anda semakin cinta agar diri kita siap dan menjaga kita.
Biar kita tetap aman dari bahaya virus Covid-19 karena kita cinta sama diri kita dan keluarga kita, inget selalu dirumah saja tidak perlu mudik dulu kasihan keluarga kita dikampung jika sampai mereka terpapar virus itu. Dan pesan berikutnya selalu jaga kebersihan, cuci tangan dengan sabun, dan selalu waspada dengan lingkungan.
Manfaatnya apa sih jika kita sehat dan selalu mencintai diri kita? Sebenarnya simple aja jika kita sehat kita mau melakukan apa saja bisa, dan kita pasti ingin memberikan yang terbaik buat orang-orang yang kita sayang, bisa orang tua, pasangan, anak, keluarga dan sahabat-sahabat kita. Lalu tunggu apa lagi! Yuk kita cintai diri kita agar kita selalu ada untuk orang yang tercinta.
Sekarang sobat semua sudah mulai paham kan kenapa kita harus cintai diri kita, agar kita bisa menebar cinta buat orang yang kita cinta, tetap sabar dan semangat untuk kerja dan aktifitas dari rumah semoga dua Minggu lagi kita sudah terbebas dari bahaya Virus Corona dan Allah memberi kita Kesehatan dan selalu melindungi kita dalam hal apapun.



Tinggalkan Balasan